Selamat Datang

Terima kasih telah berkunjung ke Web pribadi saya.

Situs Jejaring Sosial Perusahaan dan Pengusaha

Suatu hari Bpk. Cecep seorang pengusaha dari Jakarta, datang ke Batam ingin mengembangkan usaha di bidang supplier sepatu safety. Beliau baru hijrah ke Batam dan belum banyak mengenal orang di kota ini bermaksud ingin melakukan promosi ke perusahaan-perusahaan yang ada di Batam. Kalau ikut cara tradisional, beliau harus cari kenalan dulu satu per satu ketemu dengan orang-orang yang bekerja di perusahaan yang dituju. Lalu datang ke perusahaan tersebut untuk mengantar proposal dan mempromosikan dagangannya. Proses ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan sudah pasti juga melelahkan. Ada cara yang lebih mudah untuk melakukan promosi dengan cara yang lebih efisien yaitu dengan mendaftarkan usaha beliau di portal BatamBisnis.com. Situs ini diciptakan untuk memudahkan proses tersebut. Jadi Bpk. Cecep bisa langsung bergabung di Batam Bisnis sebagai supplier atau pun sebagai entrepreneur, kemudian langsung berkenalan dengan perusahaan-perusahaan atau pengusaha-pengusaha yang sudah jadi member di Batam Bisnis untuk memperkenalkan usahanya. Lebih praktis bukan ?

BatamBisnis.com adalah situs jejaring sosial yang menghubungkan semua perusahaan, supplier, buyer, investor, dan pengusaha yang ada di Batam, Singapore dan Malaysia.
Situs ini diciptakan untuk memberi kemudahan kepada setiap perusahaan/supplier dalam berkomunikasi lebih interaktif seperti layaknya situs media sosial lainnya. Supplier bisa mengirimkan penawaran atau proposal langsung ke perusahaan-perusahaan yang dituju dengan mudah, tanpa harus mengunjungi satu per satu setiap perusahaan tersebut. Bisa juga mengirimkan quotation, invoice, dan file-file lainnya. Apa bedanya dengan Facebook ? FB menghubungkan orang dengan orang, sedangkan BatamBisnis.com menghubungkan perusahaan dengan perusahaan.

Nah situs ini kami ciptakan untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015 ini. Mempersiapkan sebuah media komunikasi agar pengusaha-pengusaha Indonesia siap bersaing di Asia Tenggara dan produk-produk Indonesia bisa menembus market Asia Tenggara. Bukan lagi dijadikan sebagai pasar oleh negara-negara ASEAN.

Mengapa kami memilih nama domain BatamBisnis.com ? Jawabannya simple saja, orang Singapore dan Malaysia hampir semua tahu Batam dari pada Bandung atau Jogya. Disamping itu Batam adalah pintu masuk Indonesia untuk Asia Tenggara.
Batam sebagai daerah yang strategis dengan letak geografis yang berada dekat Singapura dan Malaysia, merupakan daerah yang cukup baik untuk berinvestasi. Dengan tersedianya sarana dan prasarana yang mendukung sepenuhnya kebutuhan usaha seperti pelabuhan bingkar muat berstandar international, ketersediaan kawasan industrial baik elektronik, perkapalan, pipa dan lainnya. Didukung dengan Free Trade Zone area menjadikan Batam sebagai lokasi yang strategis sehingga pengembangan usaha di Batam mampu menawarkan iklim investasi yang berbeda dengan daerah lainnya.

Bagaimana cara mendaftar di BatamBisnis.com ? Ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

Cara mudah untuk mendaftar di Batam Bisnis.
(KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR) 

1. Buka websitenya di http://www.batambisnis.com atau KLIK DISINI
2. Lanjutkan mengisi data-data anda.
3. Lanjutkan mengisi data-data yang diminta
4. Klik browse untuk menampilkan foto Anda atau klik Skip untuk melewatkan.
5. Bagian invite friend dilewatkan saja. Klik Skip

6. Selesai.
    Pendaftaran sukses dan langsung masuk ke login member.
Demikianlah langkah-langkah cara pendaftaran di Batam Bisnis. Untuk cara manual agak sedikit ribet. Namun cara paling mudah adalah mendaftar dengan menggunakan FB anda. Data-data anda akan otomatis terisi sendiri, dan anda hanya tinggal klik next dan next saja.

Semoga bermanfaat  bagi dunia usaha di Batam dan Indonesia.



Share on Google Plus

About Blog Armein

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar