Selamat Datang

Terima kasih telah berkunjung ke Web pribadi saya.

Situs Portal K3 paling terupdate di Indonesia

Setelah sekian lama  mempelajari berbagai situs di internet dengan tema keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan hidup  (K3LH), saya belum menemukan informasi-informasi yang saya butuhkan saat browsing kesana kemari lewat Om Google. Kebanyakan website-website K3 di internet yang saya temukan lebih banyak fokus untuk  berjualan, baik itu berjualan training, seminar, produk dan lain-lain.  Saya masih belum menemukan situs yang benar-benar memberikan informasi atau solusi terhadap kendala-kendala yang dihadapi para praktisi / pekerja K3 di lapangan. 

Sebagai seorang praktisi K3,  saya merasa terpanggil untuk menuntaskan masalah ini. Alasannya sangat simple, yaitu K3 adalah pekerjaan saya  dan kebetulan saya juga mengerti dunia internet.  Maka suatu hari  saya memutuskan untuk membuat sebuah website yang bertema tentang keselamatan dan kesehatan kerja yang benar-benar memberikan edukasi atau informasi yang dibutuhkan oleh para praktisi  maupun pemula di bidang K3LH.
MediaK3.com adalah situs media informasi dan promosi seputar dunia keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan hidup paling terupdate di Indonesia.  Dengan modal semangat, pengalaman, dan komitmen saya dan team berharap situs ini terus berkembang di Indonesia ke depannya.


Media Informasi Seputar Dunia Keselamatan dan Kesehatan Kerja
 
"Dari Kita, Oleh Kita, dan Untuk Kita." Itulah tujuan kami menciptakan website ini, dimana misi kami adalah untuk memajukan dunia K3 di Indonesia dan di Batam pada khususnya.

Kami juga terbuka untuk menerima kritik dan saran dari bapak/ibu sekalian demi kemajuan kita bersama dan semoga website ini memberikan manfaat bagi orang banyak terutama para HSE professional yang ada di Indonesia. Mari kita menulis dan sharing ilmu pengetahuan dan pengalaman yang kita miliki di bidang HSE kepada rekan-rekan yang membutuhkan informasi ini.

Seperti kata-kata bijak dari salah seorang sastrawan:
"Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian." - Pramoedya Ananta Tour

" Mari kita menulis, menulislah hari ini, bukan besok atau lusa, tapi sekarang. Sekaranglah waktu yang tepat untuk menulis. Tulislah apa yang kau ketahui, tulislah pengalamanmu sendiri." - Armein Smith

Terima kasih telah berkunjung.

Kunjungi website kami. KLIK DISINI


Share on Google Plus

About Blog Armein

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar