Selamat Datang

Terima kasih telah berkunjung ke Web pribadi saya.

Cara Cepat Mendatangkan Jodoh Anda

Jika Anda sedang mencari cinta, peluang terbaik Anda untuk menemukan kebahagiaan mutlak bersama orang yang sempurna ( siapa pun dia) adalah jika Anda berpasrah kepada Tuhan. Perkenankan Tuhan mendatangkan cinta sejati Anda, dan menggerakkan Anda kepadanya. Ini berarti Anda harus menyingkir dari perbuatan yang menghalangi dan dalam keadaan siap menerima kemungkinan yang dihadirkan oleh Tuhan bagi Anda.

Dari sudut pandang kita yang lebih kecil, kita tidak dapat melihat segala sesuatu, tetapi dari sudut pandang total-Nya, Tuhan mengetahui jodoh yang sempurna.
Banyak orang bilang cinta begitu sulit ditebak. Ia bagaikan burung yang menari-nari disekeliling kita, mengepakkan sayapnya yang penuh warna, memikat dan menarik hati kita untuk menangkapnya. Saat kita begitu menginginkan cinta dalam genggaman, ia terbang menjauh. Namun saat kita tidak mengharapkan, cinta hadir tanpa diundang. Kita pun tidak bisa memaksakan cinta hadir sekehendak hati kita. Memang, cinta adalah fenomena hati yang sulit dimengerti.

Sebenarnya kita tidak perlu memeras otak terlalu keras untuk mengerti cinta. Bahkan semakin keras kita memikirkan cinta, semakin lelah pula kita. Cinta adalah untuk dirasakan, bukan dipikirkan. Yakinlah bahwa cinta yang kita inginkan akan datang pada saat yang tepat. Namun bukan berarti kita hanya duduk menanti cinta.

Sebarkan cinta pada keluarga, sahabat-sahabat kita dan sesama. Dengan memberikan cinta maka kita telah mengundang cinta untuk datang. Kita hanya perlu membuka hati. Biarkan kecantikan hati kita memancar, mempesona cinta-cinta yang terbang disekeliling kita untuk akhirnya hinggap dan bersemayam di hati kita selamanya.

Semoga segera menemukan cinta Anda…
Salam sukses berkelimpahan….
Share on Google Plus

About Blog Armein

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar