Selamat Datang

Terima kasih telah berkunjung ke Web pribadi saya.

Salam Perkenalan

Halo sahabat-sahabatku yang luar biasa,

Salam sukses berkelimpahan...

Terima kasih telah sudi berkunjung ke blog pribadi saya.
Rupanya anda penasaran dengan saya yaa,,, hmm… Saya adalah seorang blogger part time,  seorang ayah dengan satu istri dan satu anak cowok yang gemar menulis di internet. Nama asli saya Armein Rudolf Martahan Hutagaol. Namun ketika kuliah saya bisa dipanggil teman-teman dengan julukan Mr. Smith,,,, cieeee :-) . Disela-sela kesibukan sebagai seorang praktisi K3 atau biasa disebut HSE professional, saya menulis di blog ini.

Saya gemar menulis dan membaca buku-buku tentang motivasi pengembangan diri, kekuatan pikiran bawah sadar, entrepreneurship dan bisnis internet. Biasanya saya selalu membawa buku untuk menulis berbagai hal, namun seiring dengan kemajuan teknologi internet maka saya mencoba cara baru untuk menulis di dunia maya lewat blog pribadi saya ini.
Blog ini ditulis berdasarkan pengalaman-pengalaman pribadi dan dari sekian banyak buku-buku yang saya baca, ditambah pengalaman mengikuti berbagai macam training dan seminar-seminar dari guru-guru terbaik di Indonesia yang saya temui langsung. Jika Anda masih penasaran dan ingin mengenal saya lebih jauh, maka silahkan KLIK DISINI.

Harapan saya, semoga semua tulisan blog sederhana ini bermanfaat bagi tuan dan nyonya. Mohon maaf jika ada kesalahan maupun kekeliruan di semua tulisan saya.
Terima kasih.
Share on Google Plus

About Blog Armein

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar