Selamat Datang

Terima kasih telah berkunjung ke Web pribadi saya.

Sebuah Pesta Yang Merubah Kehidupan Semua Orang Yang Menghadirinya

Queen Mary Ship
Pada tahun 1986 Jack Canfield menghadiri sebuah pesta yang diadakan oleh Diana Von dan Inside Edge yang mempengaruhi kehidupan semua orang yang menghadirinya.
Untuk menghadiri pesta ini kami harus bersikap seolah-olah sudah menjadi orang yang kami inginkan, dan sedang menghadiri sebuah pesta di tahun 1991 – 5 tahun lagi di masa depan.

Pesta itu diadakan diatas kapal Queen Mary di Long Beach, California. Setelah kami menciptakan visi ideal kami, kami kemudian harus semakin merentangkan daya khayal kami, membuat visi kami semakin besar.
Ketika menghadiri pesta itu kami bersikap seolah-olah saat itu benar-benar tahun 1991 dan visi kami sudah jadi kenyataan.

Kami harus berpakaian yang sesuai, berbicara yang sesuai, dan membawa perlengkapan apa pun yng memperlihatkan bahwa impian kami telah menjadi kenyataan, buku yg sudah kami tulis, penghargaan yg sudah kami peroleh, cek bernilai tinggi yang kami terima.
Kami harus menjalani malam ini dengan menyombongkan prestasi kami, merayakan keberhasilan kami dan orang lain, bercerita tentang betapa bahagia dan puasnya kami dan membahas apa yg kami lakukan selanjutnya. Kami harus menjalankan peranan itu semalaman.

Ketika sampai disana, kami disambut 20 perempuan dan laki-laki yang telah disewa untuk jadi penggemar kami dan wartawan. Lampu kamera tak henti-hentinya berpendar dan para penggemar meneriakkan kami, meminta tanda tangan.
Jack Canfield datang sebagai seorang penulis terlaris, membawa beberapa ulasan buku yg menempati peringkat pertama di New York times.
Seorang laki-laki yang berperan sebagai multi jutawan datang dengan berpakaian seperti gelandangan pantai – visinya tentang masa pensiun, dan menghabiskan malam itu dengan membagikan karcis lotre asli kepada semua orang yg ada di pesta.

Seorang wanita lain membawa majalah Time palsu dengan sampul depan bergambarkan wajahnya sebagai penerima penghargaan dalam bidang perdamaian.
Seorang laki-laki yang ingin menjadi pedagang saham yg sukses menghabiskan seluruh malam dengan menjawab ponselnya, berbicara dengan penuh semangat dan memerintahkan ”  Beli 5ribu saham” atau ” Jual 10ribu saham”.
Ia telah menyewa seseorang untuk menelponnya setiap 15 menit selama pesta hanya untuk membawakan peranan bersikap seolah.
Ada juga yang muncul sebagai produser film, Istrinya baru memulai karir sebagai penulis datang membawa 3 buku palsu.
Dan lain-lain.

Demikianlah pesta itu berlangsung semalaman. ( Banyak diantara anda mengenal penulis itu Susan Jeffer, yg kemudian benar-benar menerbitkan 17 buku sukses, termasuk karya klasik terlaris terkenal di seluruh dunia, Feel the Fear and Do It Anyway).
Dan seperti anda ketahui bahwa Jack Canfiel telah mengompilasi, mengedit lebih dari 80buku, termasuk 11 buku terlaris yg masuk daftar New York Times. Pesta itu, dimana kami membawakan pribadi masa depan kami selama lebih dari 4 jam, membanjiri pikiran bawah sadar kami dengan gambaran keberhasilan yg seolah-olah sudah kami capai.

Yang terpenting cara itu berhasil, Semua yang menghadiri pesta itu kemudian mewujudkan impian yang mereka perankan malam itu – dan jauh lebih banyak lagi impian.
Buatlah komitmen utk mengadakan acara pesta” datang sebagai diri Anda di masa depan” untuk lingkaran teman dekat Anda, perusahaan Anda, rekan bisnis Anda. Rasakan energi kreatif, kesadaran, dan dukungan yang akan dipicunya.


Salam sukses berkelimpahan.
THE SUCCESS PRINCIPLES – by Jack Canfield

Share on Google Plus

About Blog Armein

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar